TERKINI:

Lapor Pak Polisi, Cafe 77 Sediakan Lapak Perjudian


KULI-TINTA.COM, DELITUA - Aktifitas perjudian terus berkembang hingga ke pelosok daerah. Macam ragam modus yang dilakukan para pengusaha bisnis ilegal tersebut hingga kepada lokasi yang disediakan guna mengelabui petugas.

Hal tersebut pun dilakukan oleh pelaku usaha perjudian di Jalan Bunga Rinte Kecamatan Medan Tuntungan. Dengan modus Cafe 77, pengelola ternyata menyediakan lokasi perjudian di Cafe tersebut. 

Informasi yang berhasil dihimpun oleh kru media, lokasi perjudian tersebut dikelola oleh pria berinisial MT. Pantauan wartawan dilokasi, puluhan preman tampak menjaga ketat lokasi perjudian tersebut. 

"Bandarnya si MT bang. Sudah empat bulan beroperasi dan jam operasional nya dimulai sejak pukul 16.00 s/d 23.00 WIB," jelas pria gemuk ini yang tak ingin namanya di publikasikan dalam pemberitaan. 

Adapun jenis perjudian yang disediakan pengelola antara lain, Batu Goncang, Tembak Ikan, Jackpot serta tebakan angka. 
"Sudah banyak juga warga protes atas keberadaan lokasi perjudian tersebut, namun belum ada tindakan dari kepolisian seperti penggrebekan dan lain-lain," ketusnya. 

Terpisah, saat dikonfirmasi melalui sellularnya, Kapolsek Delitua AKP Dolly N. Nainggolan, SIK mengaku akan mendalami informasi tersebut. 

"Terkait info perjudian tersebut, kami akan mendalami informasi tersebut & akan kami lakukan tindakan tegas apabila aktifitas itu masih berlangsung. Karena perjudian tersebut merupakan penyakit masyarakat. Trima kasih kami kepada rekan-rekan atas info tersebut," jelasnya.(Robert)