TERKINI:

MSC Medan Berhasil Juarai Piala Dandim Cup Lhokseumawe Next Level II 2019


KULI-TINTA.COM, LHOKSEUMAWE - Turnamen menembak memperebutkan Piala Dandim Cup Lhokseumawe next level II 2019. Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar para peserta menembak juga untuk mencari bibit-bibit baru atlet tembak di Sumatera Utara dan olah raga menembak ini harus terus digalakkan agar lahir para penembak-penembak berbakat dari Sumut ini.

Agar kaum muda khususnya kaum Millenial tertarik menggeluti olah raga menembak dan mau mengikuti Turnamen ini di samping olah raga, juga membawa dampak yang positif dan dapat juga menyalurkan Hobi sehingga Kaum muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba sehingga lahir pemuda yang berprestasi nantinya.

Hal tersebut disampaikan ketua Marine Shooting Club (MSC) Medan Letkol James G Munthe,M.Tr.Hanla melalui sekertaris Marine Shooting Club (MSC), Medan Koptu Marinir  Saiful Kadri, saat ditemui di Marine Seafood Cafe, Senin (14/10/2019).

Dijelaskannya,Marines Shooting Club Medan (MSCM) mengikuti kejuaraan menembak piala Dandim Letkol Agung Sukoco, SH Cup Lhokseumawe next level II, yang bertempat di Lapangan Kodim Lhokseumawe Aceh yang berlangsung selama 2 Hari, dimulai (12/10/2019), sampai dengan (13/10/2019), lalu.

Terpisah, Ketua MSCM Letkol James G Munthe, M.Tr.Hanla menyebutkan saat ditemui awak media di Marine Seafood Cafe mengucapkan selamat kepada team MSC Medan yang telah berhasil menggondol trophy hadiah utama.

“Turnamen menembak memperebutkan Piala Dandim Lhokseumawe ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar para peserta menembak juga untuk mencari bibit-bibit baru atlet tembak di Sumatera Utara dan olah raga menembak ini harus terus digalakkan agar lahir para penembak-penembak berbakat dari Sumut ini," ucap Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Laut Lantamal I Belawan ini.

Sekretaris MSC Saiful Kadri mengharapkan kaum Millenial tertarik dan menggeluti olah raga menembak.

“Agar kaum muda khususnya kaum Milenial tertarik menggeluti olah raga menembak dan mau mengikuti Turnamen ini di samping olah raga ini membawa dampak yang positif dan dapat juga menyalurkan Hobi sehingga Kaum muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba sehingga lahir pemuda yang berprestasi nantinya,” harap Saiful Kadri.

Dijelaskan Saful Kadri, bahwasanya dalam kejuaraan menembak, untuk Juara 1 katagori perlombaan PCP bencherst wrabf 25 meter diraih oleh Mardianto (Dian gubrak), dan juara 3 katagori perlombaan PCP bencherst wrabf 25 meter Gunawan Syahputra (Igun), dari Marinies Shooting Club (MSC) Medan.(Hen/Robert)