TERKINI:

Kapolres Pelabuhan Belawan Goes To Campus, Ini Pesannya


KULI-TINTA.COM, MEDAN DELI - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH melakukan kunjungan silaturahmi ke kampus Universitas Potensi Utama di jalan Yos Sudarso KM 6, Medan Deli.

Dalam kunjungan ini Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi langsung oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP H. Justar Purba SH.

Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan ke kampus Potensi Utama tersebut langsung disambut oleh staf pengajar dan yayasan serta para mahasiswanya.

Para staf pengajar (Dosen) dan mahasiswa sangat antusias dan bersahabat menerima kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut.

Disela kunjungan ini, Kapolres juga memberikan motivasi dan pengarahan pada mahasiswa dan sangat berharap agar para mahasiswa serius mengikuti perkuliahan di kampus tersebut.

“Adik-adik harus serius belajar karena orang tua adik-adik berpacu dengan peluh agar adik-adik dapat kuliah dan sangat berharap berhasil lulus sehingga dapat menjadi harapan bangsa ini," ujar Kapolres.

Sambung Kapolres, tak lupa juga Kapolres berpesan pada para mahasiswa agar tidak gampang menerima berita Hoax yang dapat menjerumuskan para mahasiswa nantinya dan agar menjaga diri dan tak lupa mendekatkan diri pada yang kuasa.

Kapolres dalam kunjungan tersebut juga tak lupa memberikan tali asih pada mahasiswa anak Yatim yang kuliah di kampus tersebut. Sebanyak 10 orang mahasiswa yang mendapatkan tali asih dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Para mahasiswa yang mendapat tali asih tak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian Kapolres kepadanya dan ia akan selalu mengingat nasehat serta motivasi yang disampaikan pak Kapolres.

Mewakili staf pengajar juga tak lupa menyampaikan kata ucapan terima kasih atas kunjungan kapolres ke kampus tersebut.

“Kampus baru kali ini kedatangan tamu yang sangat bersahaja dan mau memberikan nasehat serta tali asih bagi mahasiswa anak yatim. Terima kasih banyak pak kapolres dan biarlah Allah selalu melindungi pak kapolres dan memberikan rejeki yang berlimpah," ucap salah satu staff pengajar.(Robert)