TERKINI:

Group Band Bahari Ikhwan Bhayangkara Terbentuk, Ini Susunan Personilnya


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menerima kunjungan Pevin Pasaribu (15) pengamen jalanan yang memiliki suara emas, Senin (21/10/2019).

Dengan ditemani ibunya Selly Hutagaol dan empat saudaranya Yori, Odi, Opel dan Mesya, Pevin diterima langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH didampingi Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH, SIK, Kabag Sumda Kompol DR.Sri Pinem SH M.Kn, Kasat Binmas Kompol H.Justar Purba SH, Kasat Narkoba AKP Sukarman SH, dan Kanit Bintibmas Aiptu I.R Sinaga.

Dalam acara pertemuan itu Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan mengusulkan agar grup band anak - anak yatim tersebut diberi nama "Bahari Ikhwan Bhayangkara".

Grup band tersebut dibentuk bertujuan agar bakat mereka bisa dituangkan dan menjadi orang yang sukses dikemudian hari.

"Insya Allah didalam pembentukan grup band ini setiap pertandingan kejuaraan pencarian bakat daerah maupun tingkat Nasional mendatang nanti kita akan ikutkan perwakilan. Segala kebutuhannya nanti, kami akan bantu sepenuhnya," tegasnya. 

Lanjut Kapolres, ia mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar mendoakan dan mendukung bakat dari Pevin dan saudaranya yang kedepannya akan menjadi grup band yang maju.

"Nanti kita gabung komunitas sedekah Jum'at (KSJ) dan minggu depan akan ditampilkan. Harapan kami mohon doa kita semua sehingga keluarga Pevin ini bisa sukses kedepannya," harapnya. 

Lanjutnya, untuk menambah personel band Bahari Ikhwan Bhayangkara bulan depan akan melaksanakan audisi pencarian bakat bernyanyi untuk para anak yatim di Medan Utara yang diadakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi, Jalan Veteran, Kecamatan Medan Belawan.

"Rencana kita bulan depan sudah mulai untuk audisi, mencari penyanyi-penyanyi cilik yang berbakat dari anak yatim, dari usia 10-15 tahun dan untuk via marketing melalui para insan pers," jelas orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut.(Robert)