TERKINI:

David Sinaga Anggota DPRD Medan Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Kota Medan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - David Roni Ganda Sinaga, SE., berhasil menduduki kursi legislatif periode 2019 hingga 2024.
Politisi muda asal partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini tidak lupa ucapkan syukur kepada Tuhan atas kepercayaan warga kepadanya.
“Saya ucapakan terima kasih setinggi-tingginya kepada Tuhan Yang Maha Esa serta tidak lupa khususnya warga kota Medan yang mempercayai saya sebagai wakil mereka di Legislatif ini, ” ungkap David diruang kerjanya, DPRD Medan, Senin (23/9), sekira pukul 12.00 Wib.
David berharap dukungan serta kerjasama dari elemen masyarakat dan insan media.
“Saya sebagai pemula duduk di DPRD Medan, memohon dukungan dan doa restunya kepada warga kota Medan dan insan media dalam publikasi kegiatan saya. Saya berharap secara pribadi semoga menjadi amanah, ” ujar politisi PDI P Kota Medan itu.
Lebih lanjut kata Roni, kedepan dirinya akan lebih giat untuk giat sambang masyarakat dalam menjemput aspirasi warga yang memang harus diperjuangkan.
“Saya kedepan akan tetap beraktifitas ditengah masyarakat. Menjadi anggota DPRD bukanlah istimewa. Karena ini adalah tanggungjawab besar. Maka saya mohon dukungannya, dan aspirasi warga yang saya terima kelak semoga saya bisa perjuangkan seperti amanah Partai kepada saya,” pungkas David.(Robert)