TERKINI:

BNNP Sumut 'Lempar Bola' Soal Pengajuan Rehab Supir Ambulance Torganda Oleh Polsek Sunggal


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Masih soal dilakukannya pemulangan terhadap tersangka narkoba berinisial PG, Kamis (12/9/2019) lalu, pihak BNNP Sumut terkesan 'Lempar Bola' kepada wartawan. 

Hal tersebut terungkap saat kru media www.kuli-tinta.com menyambangi kantor BNNP Sumut di Jalan Balai Pom No.1 A, Desa Medan Estate, Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kamis (3/10/2019) siang.

Meski sempat terhalang masuk, akhirnya kru media www.kuli-tinta.com berhasil masuk ke gedung megah BNNP Sumut. 

"Untuk persoalan tersebut, bapak langsung tanyakan ke Polsek Sunggal," sebut wanita boru Hutagaol di ruang Lobby BNNP Sumut. 

Saat dipertanyakan atas nama pejabat yang memberikan statement tersebut, wanita berkacamata ini pun dengan ketus tidak menyebutkan nama pemangku jabatan yang dimaksud dalam memberikan statement. 

"Perintah bapak itu tadi, Kasi Rehabilitasi gak ada perintah beliau menyebutkan nama," ketusnya. 

Tak puas atas keterangan yang tak berdasar tersebut, kru media www.kuli-tinta.com, mengabadikan foto ruang Lobby BNNP Sumut. 

"Jangan di foto-foto bang, biar saya tanya dulu ke bapak kalau abang ada izin untuk foto-foto," sebutnya sambil kocar-kacir berlari ke ruangan salah seorang pejabat teras BNNP Sumut.(Robert)