TERKINI:

Anggota DPRD Kota Medan Dampingi Panitia Pensi SMP St.Yosep Audensi Ke Pemko Medan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Panitia Pentas Dan Seni (Pensi) SMP St Yosep Jalan Pemuda, Kota Medan bersama Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor S,sos, Kepala Sekolah St. Yosep Ali Zaro Laia dan beberapa guru pembimbing melakukan audensi ke Pemko Medan.

Rombongan audensi diterima oleh Wakil Walikota Medan H. Akhyar Nasution diruangan kerjanya, Senin (21/10). Akhyar juga menyambut baik pelaksanaan pentas dan seni yang digagas oleh para pelajar kelas XIII dan kelas IX SMP ST Yosep. 
“Kalau tidak ada halangan saya akan hadir dalam acara tersebut, mengigat  belakangan ini diakhir tahun banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan,” terang Akhyar
Sementara itu, Ali Zaro sangat berterimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan Walikota Medan untuk menerima panitia Pensi ini.
“Saya selaku kepala sekolah sangat berharap agar kegiatan Pentas dan Seni di sekolah St Yosep yang setiap tahun diadakan mendapat perhatian seluruh pimpinan Pemerintah Kota Medan untuk dianggarkan dalam APBD ditahun yang akan datang.Tahun 2019 ini kegiatan Pentas dan Seni akan dilaksanakan pada tanggal 29 November di Selecta  Jl.Listrik Medan,”harapnya
Sebagai wakil rakyat, Antonius juga sangat mengapresiasi kemauan, keberanian serta kegigihan adik-adik para siswa St Yosep yang ditunjuk sebagai panitia pelaksana Pensi untuk  berbuat dalam hal positif. 
“Tidak banyak siswa seusia mereka yang peduli kepada lingkungan dan masyarakat disekitarnya. Contohnya seperti anak yang terjerumus dalam kehidupan sex bebas, pemakai dan pengedar narkoba, untuk itu sudah sepantasnya Pemko dan DPRD Kota Medan mendukung penuh kegiatan Pensi nantinya,” ungkap Wakil Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Medan ini.(Robert)