TERKINI:

Anggota DPRD Kota Medan Berharap Plt. Kadis Bina Marga Selesaikan Proyek yang Sedang Berjalan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Mulia Syahputra Nasution, SH berharap pergantian Pimpinan sementara di Dinas Bina Marga (PU) kota Medan dari Isa Ansari kepada Syahnan Harahap, pasca ditahannya Isa Ansari terkait operasi tangkap tangan oleh tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) beberapa waktu lalu dapat menyelesaikan proyek pekerjaan yang sudah berjalan dan yang akan dikerjakan di Tahun 2019.

Mulia menjelaskan, dampak dari OTT yang terjadi, membuat pekerja dari Dinas Bina Marga Kota Medan enggan menjalankan proyek dan trauma.
“Kemungkinan, itulah yang membuat para pekerja dari Dinas Bina Marga Kota Medan takut mengerjakan proyek-proyek yang sudah ada,” terang politisi dari Partai Gerindra Kota Medan ini, Kamis (24/10/2019) di gedung DPRD Kota Medan.
Ia mengatakan, Syahnan Harahap sebelumnya juga pernah menjadi Kadis Bina Marga dan dipastikan akan mampu menyelesaikan semua proyek pekerjaan yang sedang berjalan dan sedang akan berjalan.
Lanjutnya, sebagai anggota DPRD Kota Medan yang sudah dilantik dan terpilih untuk periode 2019 – 2024, Mulia berharap secepatnya para pimpinan DPRD Kota Medan segera dilantik agar pembahasan Tatib dapat dilaksanakan dan Komisi-Komisi dapat terpilih dan bekerja.(Robert)