TERKINI:

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Berikan Tali Asih Kepada Warga di Rumah Singgah Sahabat Polisi


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Rutinitas Polres Pelabuhan Belawan di Rumah Singgah Sahabat Polisi setiap Jam'at nya terus terlaksana dengan baik. 

Kali ini, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman SH mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan tali asih kepada para ibu-ibu perwiritan dan pengemudi betor di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran No. 12 Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Jum'at (13/9/2019) siang. 

Sebelumnya, para ibu perwiritan dan para Abanf Becak bersama Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan ini turut membaur dan mengembangkan kegiatan sosial yang selalu dilaksanakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan selama ini oleh Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan. Tujuannya adalah agar masyarakat lebih dekat dengan polisi dan menganggap polisi sebagai sahabat masyarakat," ungkapnya. 

Seperti diketahui, setelah melaksanakan shalat Jum'at, Kasat Narkoba selanjutnya makan bersama para masyarakat yang datang serta diakhiri dengan pemberian tali asih terhadap fakir miskin serta yatim piatu dan foto bersama.(Robert)