TERKINI:

Ditangkap Usai Beli Narkoba, Polsek Sunggal Pulangkan Supir Ambulance PT. Torganda


KULI-TINTA.COM, SUNGGAL - Petugas kepolisian unit Reskrim Polsek Sunggal akhirnya memulangkan PG, setelah ditangkap di kawasan Jalan Ringroad, Kec. Medan Sunggal, Sabtu (7/9/2019) lalu. 

Informasi dihimpun kru media www.kuli-tinta.com, tersangka yang dikabarkan berprofesi sebagai supir mobil ambulance milik PT. Torganda ini pun diamankan pihak kepolisian Unit Reskrim Polsek Sunggal usai belanja narkoba jenis shabu paket Rp 50 ribu. 

"Saat itu, dia (PG, red) lagi bawa mobil ambulance dan sempat membeli narkoba. Mungkin polisi sudah standby dilokasi untuk mengintip siapa yang melakukan transaksi narkoba disitu dan akhirnya si PG ini lah yang tertangkap," jelas narasumber yang tidak ingin namanya dipublikasikan kepada wartawan. 

Meski sempat diamankan selama 5 hari, akhirnya penyidik unit Reskrim Polsek Sunggal memulangkan tersangka, Kamis (12/9/2019).

"Sudah di gelar ke Polres dan tidak terbukti, akhirnya kita buat rehabnya," jelas Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu M. Syarif Ginting kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Sabtu (28/9/2019).(Robert)