TERKINI:

Afif Abdilah Anggota DPRD Medan Terpilih Periode 2019-2024 Gelar Acara Syukuran


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Afif Abdilah SE mengucapkan rasa syukur yang begitu mendalam atas kepercayaan Masyarakat yang mendukungnya menjadi anggota DPRD Medan.

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt, ia menggelar acara Syukuran atas terpilihnya sebagai Anggota DPRD kota Medan periode 2019-2024, di rumahnya  Jalan Perak Sutrisno Medan,  Minggu (29/9/2019).

Tampak hadir dalam acara syukuran, Gubernur Sumatera Utara, Wali Kota Medan, Perangkat Daerah (OPD), Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, pengurus RT dan RW, keluarga besar tim pemenangan Afif Abdilah SE serta rekan-rekannya dari Partai Nasdem.

Politisi Partai nasdem ini menyampaikan acara ini sebagai wujud syukur dan sudah tradisi, terutama baginya selaku umat Islam.

“Ini wujud syukur kepada Allah dan doa selamat pada keluarga dan rekan-rekan atas amanah yang diberikan kepada saya,” ucapnya.

Lebih lanjut Afif Abdillah SE menuturkan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang berada di Kota Medan tak terkecuali masyarakat pendukung di Dapilnya dan ia juga menegaskan akan mengatasi banjir yang melanda Kota Medan dan memberikan solusi serta memberikan tanggung jawab kepada setiap orang yang berkerja mengatasi banjir di daerah tersebut.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan suara  untuk saya menjadi angota DPRD kota medan dan saya berharap dukungan dalam rangka menuntaskan banjir di kota medan  Karena kami menyadari, APBD kota medan belum mampu menampung semua kebutuhan banjir tanpa dukungan dari Provinsi Sumatera,” ujarnya.

Tak lupa baginya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar bisa melaksanakan niat dan amanah yang diberikan baginya dalam menjalankan tugasnya selaku anggota DPRD Medan.

“Kami mohon doa restu agar nantinya bisa melanjutkan cita-cita luhur untuk menuntaskan banjir  di kota medan," pungkasnya.(Robert)