TERKINI:

Tiga Hari Hanyut, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa


KULI-TINTA.COM, HAMPARAN PERAK - Setelah tiga hari dinyatakan hilang di Sungai Belawan, akhirnya jasad Rizki Pratama (10) warga Dusun 3 Gg. Murni Desa Slemak, Kec. Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan sudah menjadi mayat di pinggir Sungai Belawan Dusun 5, Desa Seibaharu, Kecamatan Hamparan perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (27/8/2019) pagi.

Dari keterangan yang diperoleh, jasad bocah malang itu pertama kali ditemukan warga bernama Herman yang hendak pergi kesungai.

Warga langsung melaporkan temuan tersebut ke pihak kepolisian, petugas Polsek Hamparan Perak yang menerima laporan tersebut langsung kelokasi penemuan mayat.

Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH, melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan, SH kepada wartawan mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya penemuan jasad seorang bocah.

"Tadi pagi kita menerima laporan adanya penemuan jasad bocah laki-laki dipinggir Sungai Belawan, setelah dilakukan pemeriksaan jasad tersebut merupakan bocah bernama Rizki Pratama yang hanyut beberapa hari ini," ucap Bonar.

Masih kata mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan ini bahwa pihaknya telah memeriksa kondisi jasad dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Hasil olah TKP awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi. Jasad korban telah dibawah pulang oleh keluarga untuk dimakamkan," tambahnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Rizki Pratama hanyut saat hendak mencuci kaki di Sungai Belawan. Diduga korban terpeleset dan langsung hanyut terbawah arus sungai yang cukup deras saat itu.(Hen/Robert)