TERKINI:

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Bersama Komunitas Pecinta Motor Max Lakukan Safety Riding


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Polres Pelabuhan Belawan sebagai Sat Gas Preemtif Ops Patuh Toba 2019, melaksanakan kegiatan Safety Riding kepada Komunitas Pencinta Sepeda Motor Max yang tergabung dalam Max Community Medan Utara (MCMU) yang di ketuai oleh Rian Syahputra SH.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dikantor Satpas Polres Pelabuhan Belawan Jln Raya Pelabuhan No 1 Belawan, Sabtu (31/08/2019).

Pada kesempatan ini Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH. Sitorus, SH  menghimbau tentang tertib lalu lintas terhadap Komunitas Sepeda Motor Max. Kemudian dilanjutkan dengan uji Praktek cara mengendarai kereta yang baik dan benar. 

"Kepada para pencinta sepeda motor Max agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga dapat terciptanya tertib lalu lintas dan berkurangnya angka kecelakaan di wilkum Polres Pelabuhan Belawan," ucap AKP MH Sitorus SH.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 25 Komunitas pencinta Sepeda Motor Max yang tergabung dalam Max Community Medan Utara (MCMU ).

Sementara itu, ketua Max Community Medan Utara (MCMU), Rian Syahputra SH, sangat mengapresisasi kegiatan tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung dengan kegaiatan Safety Riding yang digagas oleh Kasat Lantas ini, nantinya kami akan selalu mematuhi peraturan berlalulintas, dan kami harapkan juga kepada rekan rekan komunitas motor lainnya agar selalu  mentaati peraturan berlalulintas selama melaksanakan touring diperjalanan," ujarnya.(Hen/Robert)