TERKINI:

Simson Sinambela SE Jabat Ketua DPK KNPI Medan Baru


KULI-TINTA.COM, MEDAN - DPD KNPI Kota Medan menggelar musyawarah ke XIII di aula Kantor Camat Medan Baru, Kamis (18/7/2019) siang. 

Ketua Caretaker pemilihan Ketua DKP KNPI Kecamatan Medan Baru, Coky Aritonang didampingi Sukardiman selaku pimpinan sidang, Ketua Panitia M. Gurning, S.Pd. akhirnya menetapkan Simson Sinambela sebagai ketua DKP Kecamatan Medan baru secara aklamasi.

Suara tepuk tangan para tamu undangan pun terdengar dari dalam ruangan, menandakan dukungan mereka terhadap ketua terpilih DKP KNPI Kecamatan Medan Baru, Simson Sinambela.

Selanjutnya, ketua caretaker menyerahkan SK selaku ketua DKP KNPI Kecamatan Medan Baru terpilih kepada Simson Sinambela dan meminta agar ketua terpilih tersebut segera membentuk kepengurusan baru untuk mendukung kinerja ketua terpilih tersebut.

Dihadapan awak media, Simson Sinambela mengatakan, langkah pertama yang dilakukannya adalah mempersatukan kembali seluruh elemen organisasi kepemudaan yang selama ini belum menyatu di KNPI Kecamatan Medan Baru sehingga seluruh organisasi kepemudaan yang ada di wilayahnya dapat bersinerji untuk melaksanakan roda organisasi dan program kerja KNPI.

“Tugas pertama saya setelah terpilih adalah ingin menyatukan kembali organisasi kepemudaan yang selama ini belum bersatu di KNPI Kecamatan Medan Baru, dibawah kepengurusan saya. Agar kecamatan Medan Baru dapat menjadi kecamatan terbaik dari kecamatan lainnya di Kota Medan. selanjutnya kami akan melaksanakan berbagai kegiatan yang menyentuh kepada masyarakat, mengumpulkan bakat-bakat pemuda yang ada dan terutama menjauhi diri dari Narkoba,” ujarnya.

Tambah Simson lagi, selain program jangka pendek, menengah dan panjang, dia juga akan tetap mengikuti segala arahan yang ditentukan  oleh ketua DPD KNPI Kota Medan.(Robert)