TERKINI:

El Adrian Shah : KNPI Harus Bisa Menyentuh Masyarakat


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan, El Adrian Shah, SE hadir di acara Musyawarah Kecamatan ke-XIII yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Baru Jalan Rebab No.34, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Kamis (18/7/2019) siang. 

Kehadiran El Adrian Shah disambut oleh Camat Medan Baru, Illiyan C Simbolon, SSTP.,MSP, para pengurus organisasi kepemudaan se-Kecamatan Medan Baru antara lain, pengurus FKPPI Kecamatan Medan Baru, Pemuda Pancaila, GAMKI, AMPI, BM PAN, Laskar Merah Putih, Alwasliyah, Pemuda Panca Marga (PPM), KMI, BKPRMI  (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) dan para tamu undangan.

Dalam arahannya, El berharap pelaksanaan musyawarah Kecamatan Medan Baru dapat terlaksana dengan lancar dan ketua yang nantinya terpilih harus mampu menggandeng seluruh elemen organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Medan Baru sehingga KNPI Kecamatan Medan Baru dapat diterima oleh seluruh masyarakat.

“Mari kita besarkan organisasi KNPI ini disemua wilayah kerja kita masing-masing, tunjukkan bahwa organisasi kepemudaan bukan lagi tempatnya para preman, namun image (pandangan-red) tersebut harus mampu kita hilangkan. Organisasi kepemudaan saat ini harus mampu berkreasi dan berinovasi untuk berkontribusi bagi masyarakat dan pemerintah, juga harus mampu bersinerji dengan pemerintah serta mendukung jalannya pembangunan,” jelas El.

El juga menyarankan agar program-program KNPI kedepan di setiap Kecamatan dan kelurahan lebih di prioritaskan pada kegiatan yang dapat menyentuh langsung masyarakat seperti menjaga kebersihan sampah melalui gotong-royong dan kegiatan positif lainnya.

"Namun, yang lebih utama adalah agar program-program KNPI dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan mampu membesarkan nama baik KNPI serta menjaga nama baik organisasi KNPI khususnya di Kecamatan Medan Baru," pungkasnya.(Robert)