TERKINI:

Wali Kota Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat



KULI-TINTA.COM, MEDAN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH melepas ratusan peserta jalan sehat yang digelar harian Tribun Medan di Jalan Pengadilan, Minggu (23/6/2019).

Jalan sehat ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Tribun Medan setiap tahunnya dengan tujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Kota Medan agar rajin berolahraga, serta senantiasa menjaga pola hidup sehat.  

Didampingi Kadispora Sumut Baharudin Siagian, Pimpinan Perusahaan Setiawan serta Pemred Harian Tribun Medan Syarief Dayan, Wali Kota sangat mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut. Sebab, Harian Tribun turut mendukung Pemko Medan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dnegan berolahraga.

Selain melakukan pelepasan peserta jalan sehat, Wali Kota juga memanfaatkan kesempatan itu untuk berolahraga sekaligus menyapa dan bertatap muka langsung dengan para warga. Dengan demikian, hubungan baik antara pemerintah dengan semua stakeholder khususnya masyarakat dapat senantiasa terjalin dengan baik.     

"Senang sekali rasanya pagi ini kita semua dapat berkumpul dan berolahraga bersama dalam rangakaian acara yang digelar oleh Tribun Medan. Kegiatan seperti ini tentunya sangat positif serta menjadi wadah silaturahmi bagi kita semua usai melakoni kesibukan dan pekerjaan selama sepekan," kata Wali Kota.     

Disamping itu Wali Kota juga menyampaikan apresiasinya kepada Tribun Medan yang telah menginisiasi terselenggaranya acara tersebut. Sebab, jalan sehat yang digelar mampu membuat warga Kota Medan berbaur dan saling beramahtamah antara satu dan lainnya. Dengan demikian semakin terbangun rasa kebersamaan sehingga menjadi energi untuk berkontribusi melakukan serta memberikan yang terbaik bagi Kota Medan. 

"Kita sangat mengapresiasi acara yang digelar hari ini. Kegiatan ini menjadi wujud bahwa Kota Medan yang multikultural dapat berbaur menjadi satu dalam suasana yang penuh dengan semangat dan kegembiraan. Kiranya harmonisasi hidup bermasyarakat dapat terus kita jaga dan pelihara bersama," harapnya.        

Sejak pukul 06.00 WIB tampak ratusan warga memadati lokasi acara. Selain jalan sehat, panitia acara juga menyiapkan sejumlah bingkisan menarik bagi para peserta. Di sela-sela acara, Wali Kota terlihat berbincang-bincang dan tak jarang para warga juga mengajak Wali Kota untuk foto bersama. Selanjutnya orang nomor satu di Pemko Medan tersebut melayani permintaan warga untuk berswafoto dengannya.(Robert)