TERKINI:

Polsek Medan Baru Laksanakan Kegiatan Bakti Religi di Gereja Baptis Indonesia Medan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Usai melaksanakan bakti religi di Mesjid Al-Jihad, Jalan Abdullah Lubis Medan, Kamis (20/6/2019) lalu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Medan Baru juga menggelar kegiatan bertajuk Bakti Religi Sabtu (22/6/2019) pagi.

Kegiatan itu pun kini dilaksanakan di Gereja Baptis Indonesia, Jalan Diponegoro No.9 Medan, dengan kegiatan gotong royong membersihkan halaman/taman rumah Ibadah Gereja tersebut. 

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK menyampaikan, kegiatan Bakti Religi yang dilakukan hari ini bertujuan untuk memupuk nilai keagamaan dihati setiap personil Polsek Medan Baru.

"Kegiatan Bakti Religi ini sebagai sarana mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan sebagi media menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga tercapainya kamtibmas yang kondusif ditengah tengah masyarakat," jelasnya.

"Dengan adanya kegiatan bakti religi ini, Polsek Medan Baru berharap masyarakat yang akan beribadah merasa nyaman, karena lingkungan tempat ibadah bersih kiranya bisa membawa manfaat terutama bagi masyarakat yang ingin beribadah," tambahnya.

Sebagai wujud menjalin silahturahmi Bakti Religi tersebut, Polsek Medan Baru memberikan alat-alat pembersih lantai dan halaman yang langsung diterima oleh perwakilan Gereja Baptis Indonesia, Bapak Pdt. Makmur Padang S.Th.

Selanjutnya Pdt.Makmur Padang S.Th. menyampaikan terimaksih dan apresiasi yang sebesar besarnya atas kehadiran Personil Polsek Baru.

"Semoga berkah buat umat dan semua masyarakat. Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 73, semoga Polri makin Jaya dan semakin dicintai  masyarakat," pungkasnya.(Robert)