TERKINI:

HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Medan Baru Laksanakan Cek Kesehatan & Donor Darah


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Dalam rangka Menyambut Hut Bhayangkara Ke-73, 1Juli 2019 selain melaksanakan kegiatan bakti sosial Anjangsana ke Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Medan, Polsek Medan Baru melaksanakan cek kesehatan dan donor darah gratis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung di Mapolsek Medan Baru, Jalan Nibung Baru No. 1 Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK, Wakapolsek Medan Baru AKP Pamulihan Lubis SH, Seluruh Kanit, Panit, Kasi, seluruh Anggota Personil Polsek Medan Baru,  ASN dan Tenaga Honorer dilingkup Polsek Medan Baru, Masyarak Sekitar Polsek Medan Baru, Team Medis/Dokter, PMI Kota Medan yg diketuai oleh Pak Yoka. 

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Sosial Polri terhadap sesama dan sebagai bentuk peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat.

"Dalam Kegiatan Donor darah ini dapat menyelamatkan banyak nyawa dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya
Juga kegiatan ini sebagai sarana penyuluhan mengenai pentingnya kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif," jelasnya.

Sebagai bentuk wujud kerjasama yang baik, PMI Kota Medan memberikan Apresiasi dgn memberikan Piagam Penghargaan kpd Polsek Medan Baru. Yang langsung diserahkan Perwakila dari PMI Medan Bapak Yoka dan langsung diterima Oleh Wakapolsek Medan Baru.(Robert)