TERKINI:

Firman Jaya Daeli : Sukses Frengki Zega dan Tantangan Bagi Kepulauan Nias


KULI-TINTA.COM, JAKARTA - Usai menghadiri undangan salah satu acara di stasiun televisi swasta nasional di Jakarta, Frengki Zega akhirnya bertemu dengan Firman Jaya Daeli dalam acara pelantikan The Fonna Institute, Sabtu (22/6/2019).

Didampingi Yunus Gea (manager), Mutiara Zega, dan Paul Gamalieli Hia, pihaknya meminta pendapat dan komentar kepada mantan Komisi III DPR RI tersebut yang juga merupakan putra terbaik Nias.

Sebelumnya, di sela-sela acara pelantikan tersebut, Frengki Zega tampil memuaskan dengan menyanyikan dua buah lagi dengan warna suara vokal khas dari Frengki Zega.

Beberapa pejabat, tokoh masyarakat, pimpinan ormas dan komunitas, kalangan pengusaha, profesional, seni budaya, aktifis, menghadiri acara The Fonna Institute, sekaligus menikmati kepiawaian Frengki Zega ketika menyanyikan lagu yang populer tersebut.

Tamu undangan beserta hadirin tergerak hati dan terpanggil tulus berpartisipasi mendukung sepenuhnya Frengki Zega. Sebagai salah seorang di antara tamu undangan yang hadir, Firman Jaya Daeli juga mendukung dan berpartisipasi memberikan uang pembinaan sebesar Rp 20 juta untuk fokus peningkatan dan pemajuan prestasi Frengki Zega.(Robert)