TERKINI:

Pokja Wartawan Pemko Medan Berbagi Takjil di Jalanan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan berbagi takjil untuk berbuka puasa di Jalan Balai Kota, Medan, Jum'at (24/5/2019) sore.

Dipimpin Koodrinator M Edison Ginting didampingi Sekretaris Dipo Sumarsono dan Bendahara Marhot Harahap, satu persatu takjil untuk berbuka seperti kue dan bubur dibagikan kepada pengendara roda dua, roda empat, maupun supir dan penumpang angkutan kota.

Turut hadir dalam kesempatan itu Kabag Humas Setda Kota Medan, Muhammad Ridho Nasution serta sejumlah wartawan yang bertugas di lingkungan Pemko Medan.

"Terimakasih pak," kata salah satu pengemudi ojek online yang mendapat bingkisan takjil.

Koordinator wartawan Pemko Medan, M Edison Ginting mengungkapkan kegiatan berbagi takjil merupakan agenda rutin setiap bulan suci Ramadan.

"Kita ingin berbagi kepada masyarakat. Khususnya yang berada di jalan dengan menyediaka makanan berbuka puasa," tuturnya.

Kegiatan ini, lanjut Ginting, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama wartawan yang bertugas di Pemko Medan.

"Selama ini kita disibukkan dengan tugas masing-masing, jadi jarang bertemu. Melalui kegiatan ini kita tetap menjaga tali silaturahmi," sebutnya.(Robert)