TERKINI:

Kapolres Bersama Ibu Bhayangkari Asahan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat


KULI-TINTA.COM, ASAHAN - Kapolres Asahan beserta ibu-ibu Bhayangkari membagi-bagikan 500 takjil kepada masyarakat yang melintasi bundaran tugu juang kota kisaran senin sore. (20/5/2019).

Didalam kegiatan ini polres Asahan dan ibu-ibu Bhayangkari sangat antusias membagi takjil kepada pengendara. Hal ini merupakan salah satu bentuk program Kapolres Asahan. 

"Kami polres Asahan berbagi dengan masyarakat sebagai wujud program polisi sahabat masyarakat," jelas Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu.

Mantan Kapolres Nias Selatan ini juga menambahkan takjil diberikan kepada pengendara yang menggunakan helm standar, khususnya yang tertib lalu lintas. Kegiatan sebagai himbauan atau ajakan kepada masyarakat yang tertib berlalu-lintas.

"Karena keselamatan itu untuk keselamatan kita bersama" ungkapnya.

Kemudian orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini menjelaskan bahwasannya, kegiatan bagi-bagi takjil ini juga dilaksanakan setiap Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Asahan secara bergantian.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh Polsek yang ada di kabupaten Asahan," tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Asahan mengajak seluruh Elemen masyarakat untuk buka bersama di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Asahan.(Johari)