TERKINI:

Pesta Demokrasi Berjalan Aman dan Lancar, Wakil Ketua DPRD Kota Medan Beri Apresiasi Kepada Warga Kota Medan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, H.Ihwan Ritonga, SE, MM menyambut baik partisipasi seluruh masyarakat kota Medan pada Rabu 17 April 2019 kemarin datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk menentukan pilihan masing-masing pada pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Calon Anggota Legislatif.

"Kita apresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat kota Medan yang dengan penuh semangat datang ke TPS di tempat mereka masing-masing untuk memilih calon legislatif yang mereka percaya mampu membawa perubahan untuk lima tahun kedepan,” terang Politisi dari Partai Gerindra Kota Medan ini, Minggu (28/4/2019).

Dikatakan Ihwan Ritonga lagi, sampai saat ini masih berlangsung perhitungan suara para calon kandidat legislatif kota Medan di semua kecamatan oleh tim-tim kemenangan para calon legislatif dan siapapun nantinya terpilih dan duduk di DPRD Kota Medan adalah merupakan amanah seluruh masyarakat Kota Medan.

Ihwan Ritonga secara khusus juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Daerah pemilihan empat (Dapil-4) yang tetap masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali duduk sebagai perwakilan masyarakat di DPRD Kota Medan.

"Saya juga ucapkan terimakasih bagi seluruh warga masyarakat yang ada di Dapil-4, yang telah memilih saya sehingga mendapatkan suara terbanyak di Dapil ini, amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya akan saya jaga sebaik-baiknya dan aspirasi masyarakat untuk lima tahun kedepan Insya Allah akan terus kita perjuangkan,” ujar Ihwan.

Ihwan Ritonga juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, KPPS, pihak TNI/Polri, para saksi-saksi, dan tim pemenangan Ihwan Ritonga Center (IR Center) yang mampu membuat pesta demokrasi berjalan aman dan lancar.

"Kita mendengar adanya beberapa aparat keamanan termasuk petugas KPPS yang jatuh sakit sampai ada yang meninggal dunia akibat kelelahan mengawal dan menjaga TPS, merupakan suatu pengorbanan yang tidak dapat tergantikan semangatnya, kita juga turut berduka, kedepan kita berharap proses pesta demokrasi di Indonesia dapat lebih baik lagi dan lebih maju,” ujarnya.

Diketahui, sampai saat ini H.Ihwan Ritonga, SE yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra Kota Medan masih di urutan teratas perolehan suara terbanyak hasil pemilu 17 April 2019 kemarin.

Perolehan suara yang di miliki Ihwan Ritonga sudah mencapai 20 ribu lebih, sehingga dipastikan pria yang mudah senyum dan mudah bergaul ini kembali duduk di Parlemen periode 2019-2024 dengan posisi tetap sebagai pimpinan, Sukses selalu dari masyarakat Kota Medan untuk H.Ihwan Ritonga,SE beserta keluarga.(Robert)