TERKINI:

Pasca Pemilu 2019, Piket Koramil 03/Serengan Lakukan Patroli Malam


KULI-TINTA.COM, SURAKARTA - Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib melaksanakan Patroli Malam hari bersama Linmas di wilayah kecamatan Serengan Kota Surakarta, Minggu (28/4/2019) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi tindak kerawanan Kamtibmas yang dapat dilakukan di wilayah Kecamatan Serengan kota Surakarta, pasca pelaksanaan Pileg serta Pilpres 2019.

"Kami tidak henti–hentinya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam serta tak lupa juga menegur para anak muda yang sering didapati masih nongkrong di tengah malam yang bukan waktunya lagi untuk berkeliaran," ungkap Serka Hakib.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak–anak muda yang masih nongkrong misalnya minum–minuman keras, judi, ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda maka patroli sambang sangat efektif untuk mencegahnya.

Ditempat terpisah, Danramil Serengan Kapten inf Tri Sakti mengatakan Patroli malam ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada waktu malam hari khususnya di wilayah Kec. Serengan Kota Surakarta pasca Pelaksanaan Pemilu 2019.

Sumber : (Pendim Solo Agus Kemplu)