TERKINI:

Lokasi Perjudian Tembak Ikan Komplek Graha Indah Kisaran 'Kebal' Hukum


KULI-TINTA.COM, ASAHAN - Meski berkali-kali di beritakan soal aktifitas ilegalnya, tampaknya tak membuat sang pengelola bisnis perjudian dengan modus game ketangkasan di Jalinsum Komplek Graha Indah Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat ini jera. Pasalnya, meski bulan suci ramadhan tinggal menghitung hari aktifitas perjudian tersebut terus berlangsung.

Bahkan, masyarakat sekitar mengaku bahwa bisnis yang di prakarsai etnis Tionghoa dengan menonjolkan pria berinisial HAS sebagai pengelola tersebut tidak pernah tersentuh hukum.

"Dua tahun beroperasi, aman-aman saja bang. Belum pernah ada penindakan dari petugas kepolisian. Padahal, siapa yang gak tau lokasi judi ini dan siapa yang gak tau kalau permainan game ketangkasan tembak ikan ini adalah perjudian? Bohong kalau gak ada yang tau," ketus Indra diamini Sulaiman saat kru media mencoba menggali informasi dari warga sekitar, Senin (29/4/2019) sore. 

Warga juga mengaku kecewa dengan pihak kepolisian yang belum mampu menindak lokasi penyakit masyarakat tersebut.

"Udah mau memasuki bulan suci ramadhan, kok polisi belum bergerak ya? Meskipun sedang sibuk dalam pengamanan pemilu 2019, kan masih ada petugas lain yang membidangi hal tersebut untuk bekerja dan menindak aktifitas perjudian tersebut. Kami berharap, petugas kepolisian dalam hal ini serius dan benar-benar bekerja lah, jangan kotori Kota Kisaran kami ini dengan hal semacam itu," tegasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, meski Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu sempat berjanji untuk menindak lokasi perjudian tersebut, warga Kota Kisaran berharap janji tersebut dapat segera di tepati.

"Kami menagih janji bapak Kapolres Asahan yang sempat terlontar melalui pemberitaan di salah satu media online. Harapan kami kepada bapak Kapolres Asahan agar serius dan menepati janjinya," harapnya.(Johari)