TERKINI:

Kapolres Pelabuhan Belawan Cek Kesiapsiagaan Anggota Dalam Pelaksanaan PAM di Kantor KPU Kota Medan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama dengan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK M.Si sambangi Kantor KPU Kota Medan di jalan Kejaksaan No. 37 Medan, Selasa (23/4/2019).

Dalam kunjungan tersebut, perwira berpangkat dua melati emas dipundaknya ini turut didampingi oleh Kasat Intel AKP Sutarjo Begawan Ito Manulang, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira SIK SH MH, Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring S.Sos, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH.

Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolrestabes Medan disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Medan Agusyah Ramadani Damanik, Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap, Komisioner KPU Kota Medan Rinaldy dan Jefrizal.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK M.Si Mengatakan kegiatan sambang ke kantor KPU kota Medan ini guna memastikan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan pengamanan Kantor KPU dan Bersilaturahmi dengan pengurus KPU Kota Medan sekaligus berkoordinasi tentang keamanan.

“Kami datang kesini juga mengapresiasi kepada KPU dan Bawaslu bahwa indikatornya jika ada komplain ataupun permasalahan mereka cepat dan respon datang langsung," ujar Kapolrestabes Medan.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan pemilu ini perlunya pengamanan dan kesiapsiagaan personel untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Saya mengajak warga kota medan untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu 2019. Jangan terprovokasi dan termakan isu – isu yang memecah belah Persatuan dan Kesatuan kita. Mari kita tunggu hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU," pungkasnya.(Robert)