TERKINI:

Hadiri Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019, Ini Pesan Kapolres Pelabuhan Belawan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Sebagai upaya menjaga kondusifitas di Kota Medan, unsur lembaga baik itu pemerintahan, TNI dan Polri, menggelar Deklarasi bersama jaga Pemilu 2019, di Hotel Regale, Jalan Adam Malik, Medan, Senin (22/4/2019) siang.

Acara deklarasi tersebut pun turut dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Walikota Medan Drs T H  Dzulmi Eldin S M.SI, unsur TNI.

Kegiatan tersebut pun dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Drs Dadang Hartanto. Deklarasi tersebut bertujuan untuk menyatukan tekad semua komponen, guna mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai, tertib dan kondusif di Kota Medan.

Perwira berpangkat tiga melati emas dipundaknya itu juga berharap agar seluruh tahapan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 dapat berjalan lancar.

“Komitmen kita dalam menjaga stabilitas keamanan di kota Medan, apapun perbedaan pilihan, kita tetap warga Medan, kita tetap warga Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan deklarasi merupakan sarana untuk meningkatkan semangat NKRI, jangan sampai ada perpecahan antara masyarakat Medan terlebih di Negara Indonesia.

“Saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan bersama unsur TNI berharap agar seluruh rangkaian tahapan Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar serta terciptanya situasi yang kondusif,” ungkapnya.(Robert)