TERKINI:

Aktifitasnya Meresahkan, Warga Minta Polisi Segera Tutup Lokasi Perjudian Pasawan Zone


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Meski beberapa kali di beritakan, tampaknya tak melunturkan niat sang pengelola usaha perjudian dengan modus game ketangkasan tembak ikan untuk terus melanjutkan bisnis haramnya tersebut.

Meski merk logo Pasawan Zone telah di cabut guna mengelabui petugas, aktifitas perjudian tersebut pun tetap berlangsung sejak pukul 11.00 WIB hingga subuh. Lokasinya yang terletak di Jalan Marelan Raya Pasar 1 Kecamatan Medan Marelan sangat strategis, tampak ramai di parkiran kendaraan para pemain hilir mudik di lokasi tersebut.

Aktifitas perjudian tersebut pun mulai meresahkan masyarakat. Bahkan warga berharap agar petugas kepolisian tidak tutup mata dan mengambil sikap untuk menutup lokasi perjudian tersebut.

"Anak dan suami kami sering masuk kesana. Bahkan uang belanja dirumah saja pun habis dipakai untuk bermain judi ditempat itu," jelas Ibu Ayu kepada kru media, Rabu (10/4/2019) sore.

Seperti diberitakan sebelumnya, Eksisnya aktifitas perjudian dengan modus game ketangkasan tembak ikan ini kian merajai Kota Medan. Bisnis haram ini pun diprakarsai pria berinisial BK, serta diawasi oleh pria berbadan tegap dan berambut cepak.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Jerico Lavian Chandra saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp miliknya, enggan memberikan komentar sedikit pun.(Tim)