TERKINI:

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi ke Mako Yon Marhanlan I Belawan


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH beserta Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Silaturahmi ke Mako Yon Marhanlan I Belawan (Marinir) dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI/Polri.

Tak hanya seorang diri saja, orang nomor satu di Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan ini didampingi oleh Kabag Ops Kompol H. Erinal SH, Kasat Binmas AKP H. Justar Purba SH, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama SH, Paur Subbag Log dan Personil Si Propam.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan disambut oleh personil Yon Marhanlan I Belawan dan berdiskusi santai untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas TNI/Polri terutama dalam melaksanakan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.

Saat di konfirmasi Via WhatsApp (WA) Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, Sinergisitas antara TNI/Polri sangatlah penting di jalin satu sama lain, guna terciptanya situasi aman dan kondusif.

"Antara TNI dan Polri sudah tidak terpisahkan lagi khususnya di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, setiap ada acara Besar khususnya Hari Besar Kenegaraan, kami saling bekerjasama menjaga keamanan dan menciptakan kenyamanan untuk warga Belawan Khususnya," kata Kapolres.(Robert)