TERKINI:

Dua Pemilik Narkoba Jenis Shabu 'Dipulangkan' Polisi


KULI-TINTA.COM, PATUMBAK - Meski telah terbukti memiliki narkoba jenis shabu sebanyak satu paket kecil Rp 50 ribu, Andi (33) dan Darman (32) terbebas dari jerat hukum.

Informasi yang diperoleh kru media di lapangan menyebutkan kedua pria yang menetap di Jalan Batang Kuis Gg. Teluk Kecamatan Batang Kuis itu berhasil diamankan oleh petugas kepolisian Unit Reskrim Polsek Patumbak, Rabu (6/3/2019) siang lalu di depan Puskesmas Batang Kuis.

"Saat itu mereka baru pulang belanja (shabu-red) di daerah Tembung. Tak berapa lama, petugas kepolisian Polsek Patumbak melakukan pengejaran dan mengamankan kedua tersangka tepat di depan Puskesmas Batang Kuis," jelas salah seorang narasumber terpercaya berinisial UK kepada wartawan.

Meski sempat di proses, keduanya pun akhirnya di pulangkan oleh penyidik, Kamis (13/9/2019) malam sekira pukul 23.00 WIB.
"Sempat juga ditahan mereka selama seminggu bang. Akhirnya dipulangkan juga, isu-isu nya mereka dipulangkan 'bersyarat'," bebernya.

Sementara itu, saat kru media www.kuli-tinta.com melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian, Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak SH menepis informasi tersebut.

"Negatif ada kita amankan. Informasi tersebut tidak benar, tidak ada kita amankan tsk tersebut," singkatnya melalui pesan WhatsApp.(Robert)