TERKINI:

Peringati HUT ke-69 Kavad, Yonkav 6/NK Berikan Bantuan Kepada Prajurit Sakit Menahun


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Keluarga Besar Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata melaksanakan kegiatan Anjangsana kerumah anggota Yonkav 6/NK bertempat di Asrama Yonkav 6/NK Jalan Bunga Raya Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Sunggal, Senin (4/2/2019).

Anjangsana ini dipimpin langsung oleh Danyonkav 6/NK Mayor Kav Jackie Yudhantara S.Sos M.Han.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-69 Kavad ini sekaligus pemberian bingkisan serta bantuan uang pengobatan secara simbolis yang ditujukan kepada anggota Yonkav 6/NK yang sedang sakit menahun yaitu Kopka Edianto, Kopda Irsan dan Pratu Widio.

Kegiatan Anjangsana merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kavaleri TNI AD ke 69 Tahun 2019 yang jatuh  pada tanggal 9 Februari 2019.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan dan nilai-nilai sosial yang harus tetap kita jaga yang  laksanakan untuk mempererat hubungan antara satu dengan yang lain," ungkap Danyonkav 6/NK Mayor Kav Jackie Yudhantara S.Sos, M.Han.

Turut Hadir dalam acara Wadanyonkav 6/NK Mayor Kav Ikhsan Maulana, Para Perwira Yonkav 6/NK, Bintara dan Tamtama Yonkav 6/NK dan Ketua Persit KCK Chandra Kirana Cab XIII Yonkav 6 PD I/BB beserta Pengurus.(Red)