TERKINI:

Peringati HUT ke 69 KAVAD Tahun 2019, Yonkav 6/NK Berikan Tali Asih ke Panti Asuhan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata melaksanakan anjangsana sekaligus memberikam Tali Asih di Panti Asuhan Al-Wasliyah, Jalan TB Simatupang Medan dan Panti Asuhan Sukacita Anak Mahkota yang berada di Jalan Bunga Raya Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Sunggal, Senin (04/02/2019).

Pemberian tali asih kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Al-Wasliyah dan Panti Asuhan Sukacita Anak Mahkota ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kavaleri TNI AD ke 69 Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019. Dalam kegiatan ini Keluarga Besar Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata memberikan tali asih kepada 65 orang anak yatim piatu.

"Kegiatan ini bertujuan mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi antar sesama. Kedepannya kegiatan ini dapat kita lestarikan sehingga terwujudnya Profesionalisme Prajurit Kavaleri untuk mengabdi dan membangun bersama rakyat,"ujar Danyonkav 6/NK Mayor Kav Jackie Yudhantara S.Sos, M.Han.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Wadanyonkav 6/NK Mayor Kav Ikhsan Maulana, Para Perwira Yonkav 6/NK, Bintara dan Tamtama Yonkav 6/NK dan Ketua Persit KCK Chandra Kirana Cab XIII Yonkav 6 PD I/BB bserta Pengurus.(Rel*)