TERKINI:

Kapendam I/BB : Kodam I/BB Beserta Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional



KULI-TINTA.COM, MEDAN - Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 mengangkat tema 'Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital', Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah melalui Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, beserta jajaran mengucapkan "Selamat Hari Pers Nasional".

"Pangdam I/BB dan jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga kedepannya media semakin profesional dan tetap solid menjadi Mitra TNI AD, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini tetap solid menjadi mitra kerja Kodam I/BB," ujar Kapendam I/BB.

Kapendam berharap kepada rekan-rekan media kedepannya dapat lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai kontrol sosial.

"Kita berharap Media dapat menjadi penyejuk dengan pemberitaan-pemberitaan yang ada. 'Bersama Media TNI AD Semakin Sukses'," tegasnya.

Kapendam menambahkan semoga saja kerja sama dan komunikasi yang telah dibangun dengan rekan-rekan media selama ini sudah bagus dan bisa tetap dilanjutkan agar bisa lebih bagus lagi ke depannya.

"Kami sebagai insan penerangan tidak akan ada apa-apanya tanpa bantuan dari rekan-rekan media. Untuk itu marilah kita perkokoh kerjasama yang baik demi kelancaran tugas kita bersama," pungkasnya.

(Sumber Pendam I/BB)