TERKINI:

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2019


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menghadiri kegiatan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH dalam rangka Sosialisasi penerimaan anggota Polri T.A 2019, Minggu (27/1/2019) sekira pukul 07.00 WIB tepatnya di Jalan Pulau Pinang Lapangan Merdeka Medan.

Tampak juga menghadiri kegiatan tersebut yaitu Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Irwasda Polda Sumut ,PJU Polda Sumut , Kapolres dan Kapolretabes Jajaran Polda Sumut, para Bupati dan Walikota Sejajaran Provinsi Sumatera Utara, Unsur Forkopimda Kota Medan, Pelajar Kota Medan dan sekitarnya serta 3000 orang Masyarakat Sumatera Utara.

Diketahui, rangkaian kegiatan juga membuat suasana menjadi khidmat dan semarak dengan menampilkan Tarian Penyambutan, Marching band, Tarian Multi Etnis,  Lagu Kebangsaan Indonesia Raya , Penampilan Polisi cilik dari Polres Deliserdang, Penampilan Fashion Show Seragam Polri , Gondang Sembilan oleh Bhayangkari Cabang Asahan, Lagu jadi Polisi Oleh Diva Bharanita dan Siswa Diktukba Polri T.A 2019, Testimoni Siswa SPN dan Orang tua serta penampilan Group Band Siswa SPN Polda Sumut.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Agus Andrianto SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pelajar dan masyarakat atas kehadirannya dalam sosialisasi rekrutmen penerimaan Anggota Polri T.A 2019.

Kapoldasu juga menambahkan, bahwa penerimaan yang dibuat sekarang ini khususnya penerimaan Brigadir Kepolisian, mudah-mudahan dapat menerima banyak masyarakat yang berkualitas untuk ditempah menjadi Polri yang humanis dan profesional.

“Ada beberapa penambahan kuota khusus di daerah Nias mendapat kuota sebanyak 50 orang dan akan diprogramkan juga untuk daerah Pakpak Barat dan Dairi akan dibuat khusus penerimaan Anggota polri di daerah tersebut,” ucap Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih, dan berharap mudah-mudahan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun Ajaran 2019 dapat berjalan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih banyak, mudah-mudahan kita sadar karena setiap kita adalah Polisi bagi diri kita sendiri. Saya juga menghimbau demi terwujudnya penerimaan Polri yang bersih, transparansi dan akuntabel, maka kepada panitia seleksi perlu saya tekankan kembali, agar melaksanakan tugas dengan baik, jujur, ikhlas dan bertanggung jawab,” ujarnya mengakhiri.(Robert)