TERKINI:

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Silaturahmi Bersama Buruh Bongkar Muat Kapal Ikan di Gabion


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi oleh Kasi Propam Iptu Lili Tavip melakukan kunjungan silahturahmi dan sambang Kamtibmas dengan para buruh bongkar muat kapal ikan di gudang ikan gabion Belawan dan Nelayan gabion belawan, Kamis (31/1/2019) sekira pukul 08.30 WIB.

Sebelum kegiatan tersebut dimulai, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama rombongan melaksanakan sarapan pagi bersama di Warung Buk Adek Gudang Ikan PMS Gabion Belawan dan dilanjutkan dengan mengunjungi kegiatan bongkar ikan di gudang PMS Gabion Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan pesan kamtibmas berupa himbaun kepada para Nelayan dan Buruh yang bekerja di Gudang ikan Gabion Belawan untuk menjaga Kamtibmas pada saat menghadapi Pemilu pileg dan Pilpres, saling menjaga kekompakan dan tidak ada gontok gontokan antar sesama buruh.

“Mari menjaga Kamtibmas pada saat menghadapi Pemilu pileg dan Pilpres dan saling menjaga kekompakan satu dengan yang lainnya, jelas," Ikhwan.

Usai kegiatan sambang tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan meninggalkan lokasi Gudang PMS Gabion Belawan menuju Polres Pelabuhan Belawan.

Pantauan awak media, selama kegiatan Sambang Kapolres Berjalan dengan aman dan tertib serta para buruh bongkar muat di gabion mengucapkan terimakasih kepada Kapolres karena dapat bertemu dan sarapan bersama di Lokasi PMS Gabion tersebut.(Robert)