TERKINI:

H. Jumadi : Pemko Medan Harus Segera Berbenah Untuk Menghilangkan Kesan Kota Terkotor


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, H. Jumadi, S.Pd.I memberikan semangat untuk Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk menjadi kota terbersih.

Hal tersebut dikatakannya saat dikonfirmasi langsung oleh kru media , Rabu (23/1/2019) melalui telepon selulernya sekitar pukul 11.30 WIB di Kota Medan.

"Ini merupakan peringatan untuk kita semua (Masyarakat Kota Medan), Pemko Medan juga segera berbenah untuk menghilangkan kesan kotor tadi, untuk memunculkan semangat sebagai kota bersih, gitu kan. Jangan sampai terulang lagi dan kita malu juga,” kata anggota Komisi B dari Fraksi PKS.

Tambahnya, menanggapi pemberitaan atas julukan Medan kota terkotor tang diucapkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) beberapa waktu lalu yang telah mengumumkan 10 (sepuluh) kota terkotor dalam penilaian adipura 2018 tentang pengelolaan sampah, ia mengatakan agar siapapun tidak saling menyalahkan.

"Intinya, itu dapat dijadikan hikmah positifnya lah. Kita tidak saling menyalahkan, bagaimana itu menjadi cambuk kita sebagai kota bersih itu, ya kan,” pungkasnya.(Robert)