TERKINI:

Posraya Indonesia Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Tsunami Banten


KULI-TINTA.COM, BANTEN - Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia mengirim bantuan untuk korban tsunami di Kp. Tembol Desa Tembong Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang, Jumat (28/12/2018).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pengurus Posraya Indonesia Rahmatullah ke salah satu posko pengungsian yang berada di Kecamatan Carita Pandeglang Banten.

“Alhamdulillah kami telah menyerahkan bantuan untuk korban tsunami di posko pengungsian Kp. Tembol Desa Tembong Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang,” kata Rahmatullah saat ditemui usai menyerahkan bantuan jumat malam.

Rahmatullah menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Banten atas kekompakan dan partisipanya dalam menyalurkan bantuan untuk korban bencana tsunami di Pandeglang ini.

Sementara itu, Mahmud salah satu korban yang ada di pengungsian desa Tembong ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan dari Posraya Indonesia, mudah-mudahan semua ini dapat membantu kondisi kami agar semakin baik.

"Beribu-ribu ucapan terima kasih kami sampaikan, kami tidak bisa membalas apa-apa semoga Tuhan yang membalasnya dengan balasan yang lebih baik" kata mahmud usai penyerahan bantuan.

Lebih lanjut Rahmatullah menambahkan, bahwa dirinya berharap bantuan kemanusiaan ini bisa sedikit meringankan para korban. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan.

"Kita doakan semoga masyarakat bisa beraktivitas kembali secara normal dan dapat mengambil hikmah atas terjadinya musibah ini," tutupnya.

Di saat yang bersamaan penyerahan bantuan bukan hanya di Kecamatan Carita tapi ke kecamatan sumur juga, dan penyerahan bantuan di lakukan dengan serempak di 4 posko posraya Indonesia Kecamatan legok, mekar baru, kabupaten Serang dan Kota Tangerang Selatan.(Rel*)