TERKINI:

Mayjen TNI MS Fadhilah Bersepeda Santai Sambil Tinjau Aset Kodam I/BB


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melakukan acara bersepeda santai untuk mendapatkan kesehatan, memupuk jiwa korsa dan ajang tali silaturahmi, Selasa (11/12/2018) pagi.

Kegiatan bersepeda ini, meliputi rute antara lain di mulai dari kediaman Rumah Dinas Pangdam I/BB di Jalan Sudirman, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Pemuda, Jalan Palang merah, Jalan MT Haryono, Jalan MH. Thamrin, Jalan Wahidin-koramil 4, Jalan Asia, Jalan Sutomo, Jalan Sutomo Ujung, Jalan Syekh Abdul Wahab-Asrama kp. Durian, Jalan HM. Said, Jalan Perintis kemerdekaan, Jalan Prof. HM Yamin, Jalan Sena-Mapomdam I/BB (Finish).

"Kegiatan ini merupakan olah raga dengan mengunakan sepeda dalam rangka meningkatkan kekuatan fisik prajurit serta ajang silaturrahmi unsur Pamen di jajaran Kodam I/Bukit Barisan," jelas Mayjen TNI MS Fadhilah.

Selain bertujuan membuat terciptanya soliditas dan solidaritas serta kesepahaman dalam pelaksanaan tugas, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah juga berkeinginan meninjau Aset-aset Kodam I/BB yang berada di wilayah medan antara lain :

a. Museum perjuangan
b. Koramil 04
c. Asrama Kampung Durian
d. Mess kemuning
e. Mapomdam I/BB
f. Asrama Babura.

Sambil meninjau aset-aset tersebut, Pangdam juga mengajak rombongan turun berjalan kaki keliling melihat situasi perkembangan kondisi saat ini baik bangunan maupun mengevaluasi fungsi aset tersebut.

"Disamping olahraga sambil bekerja, tujuan kegiatan ini yang utama adalah untuk menjaga aset-aset yang ada di sekitar Kota Medan, sehingga aset ini dapat terpelihara dengan baik  bisa terpakai untuk generasi berikutnya," pungkasnya.(Robert)