TERKINI:

Jum'at Berkah Polres Pelabuhan Belawan di Rumah Singgah Sahabat Polisi


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Kegiatan rutin Jum'at Berkah yang digelar oleh Polres Pelabuhan Belawan terus berjalan. Kali ini pihaknya mengadakan pengajian yang diikuti oleh para ibu-ibu di Rumah Singgah Sahabat Polisi, Jum'at (7/12/2018) siang.

Sebelumnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melakukan pembagian makanan kepada para abang becak dan kaum dhuafa yang datang ke Rumah Singgah Sahabat Polisi.

Usai membagikan makanan dan makan bersama, pihaknya menggelar pengajian yang dihadiri oleh ibu-ibu pengajian pesisir sebanyak 200 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan kamtibmas terkait bahaya narkoba dan isu hoax terutama dalam memecah belah bangsa

"Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Bahaya narkoba agar kita para orangtua menjaga anak-anak kita agar terhindar dari narkoba dan mohon bantuannya untuk memberikan informasi tentang aktifitas peredaran narkoba yang ada dilingkungan para ibu-ibu kepada petugas kepolisian agar langsung ditindaklanjuti," jelas Ikhwan.

Selesai kegiatan pengajian dilakukan pembagian sembako kepada ibu-ibu pengajian. Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat mengapresiasi baik kegiatan rutin yang di lakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran tersebut yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan serta menciptakan situasi kondusif menjelang Pilpres dan pileg tahun 2019.(Robert)