TERKINI:

Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Ditikam Tetangganya


KULI-TINTA.COM, LABUHAN - Terbakar api cemburu, Mardino Gohae (29) nekat menyerang Serius Hia (34) dengan mengunakan belati. Namun korban masih dapat menangkis belati yang diarahkan keperutnya hingga akhirnya mengenai dagunya.

Informasi yang dihimpun kru media, Senin (12/11/2018) menyebutkan, keduanya masih bertetangga dan menetap di Jalan Serbaguna Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli.

Peristiwa yang nyaris merenggut nyawa korban ini terjadi Sabtu (10/11/2018) malam sekira pukul 20.00 WIB tepat didepan rumah korban.

"Dia (pelaku-red) datang kerumahku sambil memanggil namaku. Saat aku keluar, tiba-tiba aja dia langsung menyerang dengan belati yang diambil dari balik pinggangnya, beruntung bisa ku tangkis dengan tanganku hingga akhirnya belatinya mengarah kedagu ku",  ucap Serius Hia saat berada di SPKT Polsek Medan Labuhan, Senin (12/11/2018).

Korban menduga bahwa pelaku cemburu saat dirinya mengantarkan istri pelaku ke Rutan Labuhan Deli.

"Dia pernah ditahan di Rutan Klas IIB Labuhan Deli karena kasus pencurian dan diputus 9 bulan penjara. Mungkin dia cemburu waktu ku antar istrinya membesuk dia 6 bulan yang lalu," bebernya.

Meski warga berusaha melerai, pelaku tetap mengancam korban.
"Kami sempat dipisah warga, dia terus mengancam akan menggorok leher ku," tegasnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan saat dikonfirmasi membenarkan atas laporan korban.

"Benar korban sudah buat laporan dan kasus ini akan segera kami proses," pungkasnya.(Robert)