TERKINI:

Peringati Hari Pahlawan Nasional, Rutan Klas IIB Labuhan Deli Gelar Acara 'The Gathering Of Heroes'


KULI-TINTA.COM, LABUHAN - Peringati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2018, Rutan Klas IIB Labuhan Deli menggelar acara bertajuk 'The Gathering Of Heroes.

Peringatan Hari Pahlawan ke 73 di Rutan Klas IIB Labuhan Deli itu tampak penuh kemeriahaan. Pasalnya, selain diikuti oleh seluruh pegawai Rutan, seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) termasuk keluarga yang saat itu sedang membesuk ikut memeriahkan acara tersebut.

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Labuhan Deli, Nimrot Sihotang Amd IP SH kepada wartawan, Sabtu (10/11/2018) mengatakan dilaksanakannya kegiatan tersebut guna menumbuhkan kecintaan serta menjalin kebersamaan antara pegawai Rutan dan warga binaan termasuk keluarga WBP.

"Pemakaian seragam ala pejuang atau pahlawan itu tidak lain untuk nenghormati dan menghargai jasa para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan," jelas Nimrot.

Oleh karena itu sebagai penerus bangsa dirinya berharap melalui kegiatan ini seluruh masyarakat agar dapat lebih menghargai jasa para pahlawannya.

"Karna bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya, sebagaimana yang pernah disampaikan oleh sang Proklamator bapak Ir. Soekarno," tegasnya.(Robert)