TERKINI:

Korspripim Polda Sumut Wakili Kapolda Bagikan Nasi Kotak Kepada Parbetor & Petugas Kebersihan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Kegiatan Jum'at Barokah terus dilakukan oleh Polda Sumut dengan melakukan pembagian nasi kotak kepada para abang becak dan petugas kebersihan.

Kali ini Korspripim Polda Sumut Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH mewakili Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto melakukan kegiatan Jum'at Barokah tersebut di Jalan Perpustakaan Simpang Jalan Mengkara Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Jum'at (30/11/2018) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Tak hanya seorang diri, mantan Kapolsek Medan Baru ini pun turut didampingi oleh Kanit Lantas Polsek medan Baru Iptu Tuchfat Lubis, Panit 2 Lantas Medan Baru Ipda Rony Situmorang beserta Personel Polsek Medan Baru.

Bersama stafnya, perwira lulusan Akademi Kepolisian 2004 ini menyampaikan pesan Kamtibmas didepan Mesjid Aceh Sepakat Medan yang dihadiri oleh 200 parbetor, petugas kebersihan kota Medan beserta masyarakat yang melintas.

"egiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri untuk membangun komunikasi dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas," jelas Victor.

Bahkan dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk saling bekerjasama menjaga kekondusifitas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"Marilah kita saling bekerjasama menjaga kondusifitas masyarakat kota Medan yang harmonis menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Jangan mau dipecah belah oleh isu Sara atau Hoax. Perbedaan pilihan dalam pemilu adalah hal yang biasa, namun persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin dengan baik," tegasnya.

Usai menyampaikan pesan Kamtibmas, pihaknya membagikan nasi kota gratis dan diakhiri dengan acara foto bersama.(Robert)