TERKINI:

Kantongi Narkoba, Ketiga Pria Ini Diboyong Polisi


KULI-TINTA.COM, LABUHAN - Kerap mengantongi narkoba jenis shabu, membuat petugas kepolisian unit Reskrim Polsek Medan Labuhan bergerak cepat dan membekuk tiga kawanan ini.

Ketiganya ialah Imam (29), Chairul (37) dan Putro (36). Dibawah pimpinan Panit 7.4 Reskrim Ipda T. Tampubolon, pihaknya berhasil membekuk ketiga tersangka dari dua lokasi yang berbeda, Selasa (27/11/2018) siang sekira pukul 13.00 WIB.

"Pertama kita mengamankan tersangka Imam di halaman Alfamart tepatnya di depan asrama TNI-AL Barakuda dan setelah kita kembangkan, dua tersangka lainnya kita amankan dari kediaman mereka di Jalan Kawat IV Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli," jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan kepada wartawan, Selasa (27/11/2018) malam.

Dari tangan ketiga tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 2 unit handphone merk Nokia dan SPC, 2 plastik klip sedang berisi narkoba jenis shabu, 6 plastik klip kosong, 1 buah bong berisi kaca pin, 1 bungkus kotak rokok merk Magnum berisi paket kecil klip narkoba jenis shabu, 1 buah bong lengkap dengan kaca pin dan 1 buah mancis.
                   
"Ketiganya langsung kita boyong ke Mako untuk dilakukan pemeriksaan. Penangkapan ini juga tak terlepas dari peran serta masyarakat yang memberikan informasi kepada kami. Kedepannya kami harap agar masyarakat lebih berperan aktif lagi dan memberikan informasi kepada kami tentang aktifitas peredaran narkoba dilingkungannya," pungkasnya.(Robert)