TERKINI:

Tak Membuahkan Hasil, Penggerebekan Lokasi Perjudian Wak Kulit Hanya Formalitas


KULI-TINTA.COM, PATUMBAK - Mengantisipasi tindak kriminal dan penyakit masyarakat di wilayah hukumnya, Tim gabungan Polsek Patumbak menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) disejumlah tempat yang diduga menjadi ajang praktek perjudian, prostitusi dan peredaran narkoba, Kamis (11/10/2018) malam kemarin.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE bersama Kanit Intel Iptu P Lumbanbatu dan Panit Reskrim Ipda Hombing dan belasan personil Polsek Patumbak menggelar razia salah satu warung di Jalan Talun Kenas Pasar VII Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang yang disebut-sebut merupakan milik Wak Kulit.

“Kita menerima laporan dari masyarakat dimana maraknya aktifitas perjudian, transaksi narkoba serta prostitusi di warung Wak Kulit Jalan Talun Kenas Pasar VII. Bermodalkan informasi tersebut, kita lakukan penggerebekan langsung dilokasi," jelas Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK.

Diduga informasi penggerebekan tersebut telah bocor, usaha petugas pun tidak membuahkan hasil. Usai menyisir lokasi warung pak kulit, selanjutnya tim kembali melakukan razia ketempat penginapan Apollo yang berada di Jalan Patumbak-Talun Kenas, hanya saja setelah melakukan pemeriksaan dan penggeledahan kepada setiap tamu yang menginap polisi juga tidak menemukan target maupun benda-benda terlarang.

“Dari kedua tempat itu, warung pak kulit maupun penginapan Apollo, setelah kita melakukan pemeriksaan dan pengeledahan kepada setiap orang, tidak kita temukan target maupun benda-benda terlarang, namun kita akan tetap melakukan pemantauan,” tegasnya.

Sekedar untuk diketahui, warung Wak Kulit yang dikabarkan menyediakan berbagai jenis perjudian ala Las Vegas telah bertahun tahun beroperasi di kawasan Jalan Talun Kenas Pasar VII Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang, setiap kali dilakukan penggerebekan polisi tidak pernah memperoleh hasil, karena diduga sebelum dilakukan penggerebekan diduga sudah dibocorkan.(Robert)