TERKINI:

Posraya Debat Relawan Capres Cawapres Di Banten


KULI-TINTA.COM, BANTEN - Dalam rangka pilpres 2019 ini Posraya Indonesia Relawan Jokowi Maruf diundang untuk berdebat dengan tim kemenangan Prabowo Sandi dalam acara adu kuat relawan banten, di Banten tv/radar Banten, Serang, Jum'at (26/10/2018).

Pengurus Posraya Indonesia Provinsi Banten Aan Ansori (26) mengatakan bahwa ini momen penting untuk relawan menunjukan eksistensinya relawan jowowi maruf amin untuk terus semangat turun kerakyat.

"Relawan harus menunjukkan eksistensinya untuk terus semangat dan tidak harus mengharapkan imbalan, karena relawan berada untuk pemenangan sosok pemimpin yang dicintainya," ungkapnya.

Menurut pria muda yang menjadi Kepala SMK Jaya Buana ini seharusnya relawan melihat dan menciptakan politik santun agar tidak ada yang memperkeruh bangsa dengan cara cintai kebaikan dan bisa menepis isu hoax.

"Seharusnya kita melihat dan menciptakan politik santun agar tidak ada yang memperkeruh bangsa dengan menyebarkan informasi hoax dan kita harus mampu menepis hoax," harapnya.

Karsan salah satu warga asal Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang menginginkan sosok pemimpin berkharismatik dan mencintai  yang rakyatnya terutama figur ulama.

"Saya menginginkan sosok pemimpin yang berkharismatik, mencintai rakyat dan terutama figur agama," jelasnya.(Rel*)