TERKINI:

Katanya Miliki Gangguan Jiwa, Lihat Perilaku Eks Kasat Reskrim Polresta Medan Sebelum Persidangan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Masih ingatkah dengan Kompol Fahrizal yang merupakan terdakwa dalam kasus penembakan terhadap adik iparnya beberapa waktu lalu di Medan. Mantan Wakapolres Lombok Tengah itu pun terkesan di istimewakan.

Pasalnya ia terlihat bebas keluar masuk dan merokok saat menunggu sidang yang akan digelar atas kasusnya di Ruang Kartika Pengadilan Negeri (PN) Medan, Selasa (16/10/2018) siang.

Pantauan wartawan, terlihat Kompol Fahrizal yang juga pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Medan ini mengenakan kemeja biru donker tak menyadari bahwa dirinya juga seorang terdakwa yang haknya sama dengan terdakwa lainnya.

Namun anehya terdakwa yang satu ini dengan santai melenggang keluar ruang sidang. Ia kemudian merapat ke tempat petugas Polda Sumut yang mengenakan pakaian preman untuk mengawalnya sejak datang ke gedung PN Medan.

Tanpa memperhatikan pengunjung sidang, Kompol Fahrizal langsung menyalakan sebatang rokok miliknya. Sementara itu petugas berpakaian preman terlihat menutupi agar Kompol Fahrizal tidak terlihat oleh wartawan.

Sementara itu juga perwira berpangkat satu melati emas ini terlihat santai dan tampak tenang, tidak terlihat sedang mengalami gangguan jiwa (skizofrenia paranoid) seperti yang disampaikan tim kuasa hukumnya.

Terpisah Jaksa Penuntut Umum (JPU) Randi Tambunan saat dikonfirmasi membenarkan Majelis Hakim belum hadir karena masih jam makan siang sehingga sidang belum juga digelar.

“Dijadwal bisa mulai sidangnya pukul 12.00 WIB, ini sedang makan siang hakimnya,” ungkap Randi Tambunan.(Robert)