TERKINI:

Todong & Rampok Sopir Angkot, Pria Ini 'Dicokok' Polisi


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - TS (18) warga Kampung Kurnia Link 11, Kel. Belawan Bahari, Kec. Medan Belawan, terpaksa meringkuk di balik jeruji besi Polsek Belawan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi dihimpun dikepolisian, tersangka melakukan penodongan dan perampokan terhadap M. Hidayat (26) warga Dusun IV, Desa Hamparan Perak, Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang, di depan RSU PAC, Jalan KL. Yos Sudarso, Belawan, Rabu (5/9/2018) malam.

"Malam itu korban yang merupakan supir angkot, sedang membawa penumpang carteran dan sempat berhenti didepan RSU PAC karena kehabisan bahan bakar. Saat itu, korban mencari penjual BBM dan tiba-tiba dihampiri oleh tersangka berjumlah dua orang sambil menodongkan senjata tajam jenis pisau ke bagian perutnya. Kedua tersangka membawa korban ke daerah pinggiran rel dan merampas harta benda milik korban berupa dompet dan uang tunai Rp 300 ribu," jelas Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu B. Sebayang.

Merasa keberatan, korban pun mendatangi Polsek Belawan dan melaporkan kejadian yang dialaminya. Mendapati laporan tersebut, dibawah pimpinan Panit Idik 4 Unit Reskrim Polsek Belawan, Ipda S.T Sibuea bersama tim melakukan pencarian pelaku di seputaran Kurnia dan berhasil membekuk tersangka dalam hitungan jam.

"Setelah kita menerima laporan korban, langsung kita lakukan pencarian terhadap tersangka. Kepada petugas, tersangka mengaku telah malelakukan perampokan terhadap korban dan memukul korban. Saat ini tersangka sudah diamankan dan kita masih melakukan pengejaran terhadap rekannya yang lain," pungkasnya.(Robert)