TERKINI:

Aniaya Oknum Brimob, Jukir Ini Diamankan Polisi


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Berbeda dengan kasus sebelumnya, dimana oknum polisi Dit Sabhara Polda Sumut yang melakukan penganiayaan terhadap Fetrus Nadapdap, kali ini justru oknum kepolisian Brimob Polda Sumut yang mendapatkan aksi penganiayaan oleh seorang juru parkir (jukir) di Jalan Iskandar Muda, Medan, Kamis (20/9/2018) malam.

Aksi nekat tersebut pun dilakukan oleh Deni Sitompul (19). Malam itu, Fregin Anyari Keliat (24) bersama rekannya melintas tepat dilokasi pelaku menjalankan aktifitasnya sebagai juru parkir.

Keduanya pun saling menatap hingga akhirnya pelaku mulai tersulut emosi dan menantang korban. Tak pelak, tangan pelaku pun mengarah ke bagian wajah korban dan mengenai pipi serta pelipis sebelah kanannya.

Melihat itu, warga sekitar pun mengerumuni korban. Merasa terancam, korban bersama rekannya pun kabur dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Medan Baru.

"Setelah kita menerima laporan korban yang tertuang dalam nomor laporan : LP/1185/IX/2018/SU/POLRESTABES MEDAN/SEK MEDAN BARU, Tanggal 20 September 2018, tim melakukan penyelidikan dan cek TKP. Saat itu pula, pelaku yang masih berada dilokasi langsung diboyong ke Mapolsek Medan Baru guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu M. Said Husein, kepada wartawan.

Kepada petugas, warga Jalan Jalak XXIV No. 481, Kel. Tegal Sari Mandala II, Kec. Medan Denai, ini mengaku kesal dengan tatapan korban seolah menantang.

"Pelaku dan korban tidak saling kenal. Keduanya hanya tidak senang saat saling bertatapan seolah menantang. Dari tangan tersangka, kita amankan barang bukti berupa bongkahan batu semen yang digunakan untuk menganiaya korban," pungkasnya.(Robert)