TERKINI:

Pempek Asli Ikan Tenggiri Khas Palembang Ada di Medan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Siapa tak kenal dengan makanan khas asal Kota Palembang? Ya, Pempek Palembang yang begitu terkenal di kalangan pecinta kuliner sejati kini ada di Medan.

Embool 153 Pempek & Camilan Asli Khas Palembang By Choky Sitohang, salah satu gerai terpercaya yang didatangkan dari Palembang untuk dapat langsung melayani lidah para pecinta kuliner sejati di Kota Medan.

"Untuk di Medan, ada 2 gerai nya yang dapat di temui. Yakni, di Carrefour Plaza Medan Fair tepatnya di dalam Transmart dan juga Carrefour Medan Citra Garden," ujar Salsa salah seorang karyawan, ketika diwawancarai kru media online www.kuli-tinta.com.

Adapun beberapa menu istimewa yang disajikan yakni, Pempek Kulit Crispy, Pempek Adaan, Pempek Lenjer, Pempek Telur Kecil, Pempek Kapal Selam, Pempek Isi Tahu, Model Ikan, Tekwan serta Rujak Mie, dapat memanjakan lidah pemburu kuliner.

Selain banyak macam menu yang ditawarkan, Pempek yang berbahan baku asli ikan tenggiri ini pun memiliki harga yang cukup terjangkau, sehingga dapat menjangkau kemampuan perekonomian seluruh kalangan.

"Anda penasaran? Silahkan coba dan kunjungi outlet kami. Ingat, di Medan hanya ada dua lokasi yakni Carrefour Plaza Medan Fair dan Carrefour Medan Citra Garden," pungkasnya.(Robert)