TERKINI:

Madu Kembang Joyo Sejuta Manfaat, Garansi 1 Juta Rupiah Bila Terbukti Palsu


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Maraknya peredaran madu palsu, kerap membuat masyarakat sulit percaya kepada para pedagang madu saat menawarkan dagangannya.

Kali ini rasa takut dan cemas itu harus disimpan dengan munculnya Madu Kembang Joyo yang langsung berasal dari peternakan lebah di Malang. Tak hanya itu, perusahaan ini juga memproduksi madu dari berbagai nektar bunga seperti madu rambutan, karet, kaliandra, kopi dan lainnya.

"Rasa, warna dan aromanya berbeda sesuai dengan nektar yang diperoleh," ungkap Desy Terbinata, salah seorang karyawan yang sedang menawarkan Madu Kembang Joyo, kepada konsumen.

Adapun manfaat dari madu itu sendiri ialah untuk daya tuhan tubuh, meningkatkan stamina tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh dan lain-lain. Selain itu, Madu Kembang Joyo juga memiliki produk Royal Jelly yang bermanfaat untuk awet muda, meningkatkan hormon vitalitas pria dan menyuburkan peranakan.

"Tidak hanya royal jelly, ada juga propolis antiobiotik alami, pencegah tumor, kanker dan diabetes. Bahkan, kita juga punya produk untuk melangsingkan tubuh yaitu Cuka Madu dan Cuka Polen," paparnya.

Selain itu, Madu Kembang Joyo juga menawarkan produk untuk menghaluskan kulit seperti beepolen, madu super dan super propolis. Selain orang dewasa, madu hasil produksi Kembang Joyo ini juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak, seperti Madu Kiss, Randu dan Sono.

"Madu Kembang Joyo dijamin keasliannya. Berani garansi Rp 1 juta, jika madu terbukti palsu dari hasil uji laboratorium," tegasnya.

Anda berminat? Kunjungi outlet kami di Medan yakni Plaza Medan Fair tepatnya di area Transmart, Cambridge Lt. LG depan Berastagi Supermarket, Carrefour Citra Garden, serta Lotte Mart Center Poin

"Hubungi kami untuk tanya-tanya dan pemesanan dapat melalui contacts person/WA di 0895-0477-1642 dan kami juga melayani kiriman se-Indonesia," pungkasnya.(Robert)