Satgas Yonif 126/KC Bagikan Alkitab ke Gereja


KULI-TINTA.COM, WONOREJO - Prajurit Satgas Yonif 126/KC dalam Ibadah Awal Tahun 2019 memberikan sumbangan Alkitab kepada jemaat Gereja yang ada di Kampung Wonorejo Distrik Mannen, Keerom, Rabu (1/1/2019).

Ibadah Kebaktian pada awal Tahun Baru 2019 Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang beragama Kristen melaksanakan Ibadah di Gereja Bethel Pir IV dan Gereja Jemaat Sion.

Setelah selesai ibadah prajurit Satgas Yonif 126/KC yang diwakili Pasiops Satgas memberikan sumbangan Alkitab kepada Gereja yang diterima oleh Bapak Pendeta, begitu juga di Gereja Jemaat Sion Sertu Gurning memberikan sumbangan Alkitab.

"Prajurit Satgas Yonif 126/KC akan selalu melaksanakan Ibadah bergiliran di Gereja yang ada di Kampung Wonorejo. Di samping mengikuti kebaktian kami juga menyumbangkan Alkitab dan membawakan lagu-lagu pujian, untuk mempererat hubungan satgas dengan Gereja dan akan mendukung setiap kegiatan keagamaan," jelas Pasiops Satgas Yonif 126/KC Lettu Inf Bactiar Baringbing.

Pendeta Yosua Giay menyampaikan terimaksaihnya kepada Satgas Yonif 126/KC atas kehadirannya untuk melaksanakan Ibadah Awal Tahun 2019 di Gereja Bethel Pir IV, kami sangat senang mendengar lagu-lagu pujian yang dibawakan Prajurit Satgas Yonif 126/KC begitu juga sumbangan Alkitab semoga Satgas Yonif 126/KC sukses dalam melaksanakan tugas di daerah perbatasan ini.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa